Kuota Aon Kuota apa?

Kuota Aon Kuota apa?

Paket AON merupakan singkatan dari Always On yang artinya paket dapat digunakan di semua jaringan Tri Indonesia selama 24 jam dengan masa aktif kuota data mengikuti masa aktif kartu perdana.

Apa itu kuota ++ Tri?

Kuota++ adalah Isi ulang kuota data yang dapat digunakan untuk internetan apa aja, kapan aja. Masa pakai Kuota++ lebih panjang yaitu selama masa pakai internet/kartu Tri-mu masih aktif, dengan kuota data yang akan selalu terakumulasi. Artinya, kuota datamu tidak akan basi setiap bulannya.

Kuota AON bisa digunakan untuk apa saja?

Artinya, semua kuota yang diberikan bisa digunakan bisa untuk aplikasi apa saja baik untuk mengakses aplikasi Youtube, Grab, Gojek, Spotify, Joox, WhatsApp, Facebook, Instagram, Netflix, atau Amazon Prime Video sekalipun, termasuk memeriksa email atau browsing web.

Apakah sahabat bisa mendapatkan kuota Aon?

Selain dengan membeli paket Always ON, sahabat juga bisa mendapatkan kuota AON dengan membeli kartu perdana AON. Dengan menggunakan perdana Tri AON yang harganya cukup terjangkau, maka sahabat akan mendapatkan kuota AON 1GB dan juga kuota bebas nelpon sesama nomor Tri 5 Menit per hari selama 180 Hari.

Mengapa kuota Aon 3 merupakan kuota Istimewa?

Itu artinya bahwa kuota AON 3 merupakan kuota yang cukup istimewa karena tidak akan hangus masa berlakunya. Kalau sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang [6 pilihan dan harga dari paket tri Always ON (AON)], maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas lebih banyak tentang kuota AON.

Apakah ada kuota Unlimited yang ada dalam paket 3 Aon Unlimited?

Meski ada kuota unlimited, akan tetapi ada FUP nya lho… Perlu sahabat ketahui bahwa kuota unlimited yang terdapat dalam paket 3 AON unlimited selain kuotanya hanya bisa digunakan pada jam 01.00 – 17.00 (waktu setempat), kuota tersebut juga ada ketentuan FUP (Fair Usage Policy).

Apakah kuota Aon 3 bisa digunakan untuk mengakses internet?

Kuota AON 3 berfungsi untuk mengakses internet menggunakan jaringan Tri. Selain bisa digunakan selamanya (kartu dalam masa aktif), kuota AON juga bisa digunakan selama full 24 Jam tanpa batas waktu pemakaian dan juga bisa digunakan disemua jaringan Tri seperti 2G, 3G, dan 4G di seluruh Indonesia.