Berapa lama program management trainee?

Berapa lama program management trainee?

Peserta MT akan terikat kontrak kerja selama jangka waktu tertentu, bisa 1 tahun, 2 tahun, bahkan lebih. Singkatnya, dalam menjalani MT kamu harus siap untuk berkomitmen tinggi udah terikat oleh kontrak.

Bagaimana program management trainee?

Management Trainee atau yang umum disingkat MT merupakan salah satu program yang biasanya dibuka untuk para fresh graduate. Program ini ditujukan sebagai proses pelatihan terhadap karyawan baru yang direkrut oleh suatu perusahaan, yang kemudian diberikan pelatihan mengenai profil dan unit bisnis perusahaan.

Management trainee untuk lulusan apa?

Lulusan baru semua jurusan atau sudah bekerja dengan pengalaman 1-2 tahun. Memiliki IPK minimal 3.00 (S1) atau 3.50 (S2) MT Commercial: Lulusan semua jurusan, namun diutamakan dari Ekonomi, Manajemen Marketing, Komunikasi, atau Administrasi Bisnis.

Berapa gaji MT?

Untuk posisi Management Trainee ini seorang fresh graduate akan mendapatkan gaji yang tergolong tinggi dibandingkan posisi lainnya. Rata-rata gaji posisi ini di sebuah perusahaan berada di kisaran Rp5 juta sampai Rp10 juta per bulan.

Apakah Management traine memberi keuntungan untuk perusahaan?

Program management trainee memberi keuntungan untuk perusahaan karena dapat mengidentifikasi kandidat potensial. Di sisi yang lain, management traine juga memberi keuntungan bagi pencari kerja karena bisa membantu meningkatkan kemampuan dan membangun citra personal.

Apakah program Management Trainee fleksibel?

Mendesain program management trainee yang fleksibel akan memberi keleluasaan, baik untuk perusahaan dan lulusan baru. Juga, penting untuk mempertimbangkan ketersediaan waktu dari berbagai program pembelajaran dalam materi kursus yang diberikan.

Di sisi lain, management traine memberi keuntungan bagi pencari kerja?

Di sisi yang lain, management traine juga memberi keuntungan bagi pencari kerja karena bisa membantu meningkatkan kemampuan dan membangun citra personal. Perusahaan menginvestasikan waktu dan sumber daya untuk membuat management trainee karena program ini menawarkan kesempatan besar untuk merekrut talenta terbaik.

Siapa kandidat yang ikut program Management Trainee dibekali materi Kepemimpinan?

Karena tiap kandidat yang ikut program management trainee dibekali materi kepemimpinan, kompetisi antar sesama rekan kerja tak akan terhidarkan lagi. Situasi ini merupakan hal bagus untuk menjaga tingkat motivasi supaya mau kerja pintar dan kerja keras agar terpilih di antara kandidat lain.